Pelukan anak kecil

bI dont know exactly, apakah ini curhatan atau semacamnya. Namun yang pasti dari seorang anak kecil kita belajar tentang ketulusan dan cinta.

Hari senin tepatnya tanggal 5 oktober is my niecee birthday  Rindauli Oktaviani Lumban Raja, hmmmm wanna give something for my baby girl, but what ??? Teringat ternyata waktu hari sabtu sebelumnya when my friends & I go there, I promise to give her jersey clothes but with whom go there again ?

Kebetulan sekali teman ada yang BBM malam itu tapi baru terbaca olehku di hari minggu, hmmmm langsung teringat untuk minta tolong ditemanin ke tambun tapi senin itu dia tidak bisa karena harus lembur sampai jam sepuluh malam, its ok …

Little hopeless karena sampai selasa hingga rabu pagi si kawan tidak ada kabar juga apa dia bisa atau tidak menemani ku, so I try to  write status in BBM ” ajak siapa yah ke tambun “. dan tak berapa lama kemudian, finally si kawan ask me to accompany go there. oh my Godness really happy when he said that.

But you know, on wenesday at 5.30  pm I have ready go but si kawan kembali tidak ada kabar lagi. so worry for waiting him hingga jam menunjukkan jam 8 malam, sudah coba telpon berpuluh kali dan sms juga dan BBM juga tetap tidak ada balasan.

Hey you, say yes or not please ” teriakku dalam hati ”

Hampir jatuh air mataku saking kesalnya tidak ada kabar, padahal aq sudah beli kue ulang tahunnya untuk di bawa malam ini, hadeh….untuk menekan sedikit rasa kesal aq coba untuk nonton tv tapi tetap saja rasanya dongkol hingga akhirnya dia menjawab telpon dan dengan santainya he say ” sorry emang jadi pergi kesana ? aq ketiduran ”

Rasanya aq ingin sekali marah but after I think again angry  is not good so I try to manage my emotion Tarik nafas buang nafas, tarik nafas buang nafas, tarik nafas buang nafas & praise the Lord cos He make me win at in.

finally we arrived there at 9.00 pm, Ratu dan Marito sudah tidur tapi untung saja yang berulang tahun belum sempat tidur, hmmmm hug my baby girld & say happy birthday & I hope dia suka dengan hadiah yang aq berikan.

Ternyata tak berapa lama si kecil Marito terbangun & tentu saja aq telah menyediakan hadiah juga untuknya juga adiknya ratu walau  mereka tidak ulang tahun.

And you know, when I give him the prize dia sangat senang sekali karena dia tidak menyangka dia juga dapat hadiah & he hug me so deep and smooth. ohhhhhhh really make me happy….

Walaupun dia belum tau isinya apa tapi dia terlebih dulu memelukku sebagai unggakapan terimakasihnya yang sangat tulus karena dia tidak bisa bicara karena kata dokter dia autis juga.

Pelukannya yang begitu smooth dan senyum sumringah nya itu membekas di hatiku hingga aku menulis ini, oh….I really love him so much & I believe one day he can speak up.

Dia mengajarkanku malam ini, bahwa pemberian itu bukanlah seberapa besar dan seberapa mahal tapi niat dan ketulusan yang memberikan itu lah yang sangat penting. walau dia belum tau apa isinya tapi dia terlebih mengucapkan terimakasih dengan memelukku.

Thanks my baby boy Marito for gave me hug with your little hand & body…

Dan  saya sangat berterimakasih kepada dia yang telah menemaniku melewati malam yang gelap, angin yang kencang, jalan yang panjang dan lalu lintas yang padat malam ini, walau dia lelah but he gave me smile dan itu membuat ku tenang.

thanks for your kindness brother…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s