Ibadah malam ” Kamis, 12 Maret 2015 “

Cakung-20150312-00046Berusaha untuk ikut ibadah malam selagi waktu masih ada, selagi tubuh masih sehat.

Pengkotbah :Gr. R Lumban Raja

Ulangan 30 : 15 – 20

15 ” Ingatlah Aku menghadapkan kepadamu pada hari ini kehidupan dan keberuntungan, kematian dan kecelakaan,

16 ” karena pada hari ini aku memerintahkan kepadamu untuk mengasihi Tuhan, Allahmu dengan hidup seturut jalan yang ditunjukkanNya dan berpegang kepada perintah, ketetapan dan peraturanNya, supaya engkau hidup dan bertambah banyak dan diberkati oleh Tuhan Allahmu, dinegri dimana engkau masuk untuk mendudukinya.

17 ” Tetapi jika hatimu berpaling dan engkau tidak mau mendengar, bahkan engkau mau disesatkan untuk ikut menyembah allah kepada allah lain dan beribadah kepadanya.

18 ” maka aku memberitahukan kepadamu pada hari ini, bahwa pasti kamu akan binasa, tidak akan lanjut umurmu ditanah kemana engkau pergi menyebrangi sungai yordan, untuk mendudukinya.

19 ” Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini, kepadamu Kuperhadapkan kematian dan kehidupan, berkat dan kutuk,. pilihlah kehidupan supaya engkau hidup baik engkau maupun keturunanmu.

20 ” Dengan mengasihi Tuhan Allahmu, mendengarkan suaraNya dan berpaut padaNya, sebab hal itu berarti hidupmu dan lanjut umurmu untuk tinggal ditanah yang dijanjikan Tuhan dengan sumpah kepada nenek moyangmu, yakni kapada Abraham, Ishak dan Yakub, untuk memberikannya kepadamu.

Yohannes 1 : 17

” kuduskanlah mereka dalam kebenaran, FirmanMu adalah Kebenaran.

Yosua 10 : 37

” Negri itu direbut mereka dan dipukul dengan mata pedang, juga rajanya dan segala kotanya dan semua mahluk yang ada didalamnya, tidak seorangpun dibiarkannya lolos, seperti yang dilakukannya terhadap Hebron, demikianlah dilakukannya terhadap Debir beserta rajanya, sama seperti yang dilakukannya terhadap Libna beserta rajanya.

Ibrani 4 : 12

” Sebab Firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pedang bermata dua manapun, Ia menusuk sangat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi – sendi dan sum – sum, Ia sanggup membedakan pertimbangan dan pemikiran hati kita.

Roma 13 : 14

” Tetapi kenakanlah Yesus Kristus sebagai perlengkapan senjata terang dan janganlah merawat tubuhmu untuk memuaskan keinginannya.

Kolose 3 : 3 – 5

3 ” Sebab kamu telah mati dan hidupmu tersembunyi bersama dengan Kristus di dalamnya.

4 ” Apabila kristus yang adalah hidup kita menyatakan diri kelak, kamupun akan menyatakan diri bersama dengan Dia dalam kemuliaan.

5 ” Karena itu matikanlah di dalam dirimu segala sesuatu yang duniawi, yaitu percabulan, kenajisan, hawa nafsu, nafsu jahat dan juga keserakahan yang sama dengan penyembahan berhala.

Roma 7 : 18 – 20

18 ” sebab aku tahu bahwa di dalam aku, aku sebagai manusia, tidak ada sesuatu yang baik, sebab kehendak memang ada didalam ku , tetapi bukan berbuat hal apa yang baik.

19 ” sebab bukan apa yang kukehendaki yaitu yang baik, yang aku perbuat melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat yang aku perbuat.

20 ” sebab jika aku perbuat apa yang tidak aku kehendaki, maka bukan lagi aku yang memperbuatnya, melainkan dosa yang ada di dalam aku.

https://d19tqk5t6qcjac.cloudfront.net/i/412.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s