My Soulmate

sk14Tak terasa 3 tahun sudah berlalu tanpa kekasih.

Ah rasa nya aq tak ingin pacaran lagi sejak kejadian itu, kejadian dimana pacar yang sangat saya cintai pergi meninggalkanku begitu saja setelah mengenal seorang pria yang lebih segalanya dari ku.

Apa semua wanita seperti itu ???

Tidak tau kah dia telah menghancurkan hidupku ???

Kini hanya puing-puing luka yang tertinggal.

Tapi luka itu sedikit membaik setelah mengenal yunna.

Yunna temannya joo ming sahabat q.

Dia beda, dia baik hati, tidak sombong, sederhana dan juga pintar.

Persepsi q tentang wanitapun pun mulai berubah, ku mulai merasakan kembali hangat nya cinta.

Yunna “ suaranya yang lembut menenangkan jiwa, sentuhannya yang hangat, dan sinar matanya yang memancarkan kilau ketulusan.

Apakah ini artinya q mulai jatuh cinta lagi ?

Tidak…tidak…

Ini tidak boleh terjadi, q tak ingin menyakiti hati joo ming yang sangat mencintainya. biarlah rasa ini q simpan sendiri dan mencintainya dari jauh, walau q tau yang sebenarnya bahwa yunna tidak mencintai nya.

Menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan kampus adalah cara ku menghindar dari joo ming dan yunna.

Q tak ingin menyakiti hati siapapun, dan q tak ingin joo ming merasakan pahit nya mencinta seperti yang pernah q rasakan sebelumnya.

*******

Pagi ini kuliah umum akan di mulai jam 8 pagi, dan sebagai moderator, q harus datang lebih awal.

Kaget bukan main melihat yunna sudah ada di aula itu ?

Hei mugji… loe dah datang ???

Hei.. yun kok loe ada disini ? “tanyaku dengan penuh penasaran”

Kenapa emang ? nggak boleh ?

Boleh aja sih, tapi agak aneh aja.

Aneh kenapa ? ini kan kuliah umum gue ..

Maksudnya ???

Makanya dibaca dong mugji siapa pembicaranya, percuma aja loe jadi mederatornya…

Tunggu…tunggu…jadi Prof.yunna sahid sanjaya itu loe ???

Ya ialah, siapa lagi ?

Yun…. kenapa sih loe nggak pernah cerita sama gue ???

Gimana gue mau cerita kalau loe  menghindar terus dari gue ? loe tau nggak sih, gue sayang banget sama loe ???

Maksudnya loe jatuh cinta sama gue ??

Ya ialah, sejak pertama kita ketemu.

Bukannya loe pacaran sama jo ming ya ???

Jadi loe kira klo  aq sama joo ming itu pacaran makanya loe mnghindar ?

Ia…

Hahahahahaha….joo ming itu sepupu gue kali…..Itu artinya loe jatuh cinta sama gue ?

Ia,  jawabku dengan mantap.

****

Tak terlukiskan betapa senangnya diriku setelah tau klo mereka ternyata sepupu.

Q tak ingin melewatkan moment ini,  saat itu juga aq nembak yunna di aula dan kami resmi pacaran.

Kini hari-hariku lebih berwarna dan q merasakan kembali hangatnya di cintai.

Cie…cie…ciee…..yang lagi berbunga-bunga…”ledek joo ming”

Tanpa pikir panjang q menghampiri joo ming dan memeluknya, sahabat terbaik yang aq punya dan akan selalu menjadi sahabat sejati.

Apaan sih loe peluk-peluk gue ??? gue masih normal kali…

Peluk tuh yunna..

Dan setahun kemudian aq melamarnya setelah  lulus kuliah.

Akhirnya kami hidup bahagia dengan dikaruniai seorang anak yang  lucu nan imut.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s