Ambil Hikmahnya Saja

DSCN3847Bukan hanya dari sekolah saja kita mendapatkan pelajaran, tapi juga dari pengalaman hidup orang-orang.

Pertemuan pertama memang saya tidak merasakan apa-apa dengannya, makanya saya tidak mau pacaran dengannya, walaupun dia agak sedikit mamaksa saat itu tapi saya tidak menghiraukannya karna memang tidak ada rasa. waktu pun berlalu hingga suatu ketika kita ketemu kembali di gereja tangerang, mungkin hatinya yang sakit sedikit terobati.

Bertemu untuk kedua kalinya dengan Jhon Sipakkar ( tiga dolok ), seperti katanya sih aq datang bukan di waktu yang tepat karena saya datang ketika dia dalam menghadapi banyak  masalah dengan sang mantan kekasihnya.

Sepertinya kesabaran ku diusi dalam hal ini,

kenapa ????

karena dia sering bilang ” aq sakit hati sama kamu”

tapi bodohnya aq selalu bilang ” ok rapopo…” alias sok tegar padahal sedikit marah juga sih di bilang seperti itu.

Sepertinya kesabaranku sudah mencapai level tinggi dalam hal memahaminya yang rada egois memikirkan perasaannya sendiri dan hanya menuntut dan menuntut orang lain seperti yang dia inginkan.

Singkat cerita akhirnya saya tau lah semua masalahnya dia seperti apa.

Tapi tidak tau kenapa, saya tidak marah, tidak kecewa, tidak sakit hati. malah saya mendoakan dan mencoba memberi jalan keluarnya.

Saya coba masuk jadi orang penengah, karna bagaimana pun semua itu terjadi karena salah berdua.

Tapi satu hal yang buat saya merasa menyerah sepertinya untuk lebih lagi memahaminya yaitu ketika dia selalu menuduhku melakukan hal yang sama seperti yang pernah dia lakukan. Mencoba jujur dan menjelaskan tapi dia masih ngotot dengan persepsinya. Aq tak seburuk yang kamu pikirkan kawan walaupun dalam penglihatannya katanya seperti itu.

Sepertinya titik tengah tidak akan penah ada dalam hal ini, aq memutuskan untuk mundur dan tak ingin mengenalnya lebih dalam, karena bagaimana pun nanti seandainya berlanjut untuk kedepannya tapi jika dia memangberpikiran seperti itu maka masih bisa dipastikan tidak akan bahagia.

terimakasih kawan untuk kebaikannya beberapa minggu ini, horas ma ho suang songoni ma nang au horas ma, gabe mahita…

satu hal yang aq sesalkan yaitu keterlanjuran saya mengenalkannya sama my brother.

Rupanya pertengkaran hari ini karna orang ketiga nelp nerlanjut juga sampai kerumah, akhirnya smsan lagi, tapi aq tinggal tidur. waktu itu sih aq pasrah aja, mau gimana pun keputusannya pasti aq akan terima itu. rupanya hal terburuk yang aq bayangkan itu berbaik jadi paik pagi harinya.

mmmm selalu seperti itu…..

14 Oktober 2014

hari ini kembali berantam lagi, itu awalnya dia komplain soal aq yang cuek dan dia merasa tidak di angkap katanya. padahal aq dah coba untuk lebih care tapi karna dia ngomong seperti itu rasa itupun hilang kembali entah kemana. dan puncaknya itu ketika dia nyuruh aq pulang. bagiku tidak berlaku manganju hallet, akhirnya dengan kesal aq pulang, eh ternyata dia nyusul lagi.

tapi kesalahannya yang memang fatal bagiku yaitu ketika dia bilang “magigi au mamereng ho” mungkin sih dia berkata seperti itu karena saking emosinya aq tinggal. tapi tetap aja aq tidak terima, yah mungkin karena memang sejak kecil aq sangat jarang mendengar kata-kata kasar dan itulah yang membuat hatiku sangat sedihhhhhhhh…….

aneh memang yah orang pacaran ini, berantam baikan lagi, berantam baikan lagi.

akhir nya kita maaf-maafan lagi setelah itu walaupun memang luka dan omongan yang terlanjur keluar itu tidak akan bisa di tarik kembali.

dan harapannya mudah-mudahan kedepannya hubungannya lebih baik dan lebih bisa mengerti satu sama lain.

18 Oktober 2014

seperti biasa malam ini pun berantam, saya tidak tau kenapanya yah ? padahal awalnya baik-baik.

tapi memang dia minta jalan kaki pulang dari rumah q, yah aq harus hargai keputusan orang dong. aq masuk kerumah bobo-bobo cantik. eh nggak lama kemudian sms dan telp banyak sekali. katanya “tega banget sih lihat gue jalan kaki, pokoknya harus jemput aq. hellooooo lagian cowok-cowok nggak seharusnya bersifat seperti itu.

tapi bagaimanapun akhirnya aq anterin pulang, tapi yang paling bikin gue kesal tuh yah mukanya yang manyun dan sok ngambek. sangat membuatku kesal namun rasa kesal itu berhasil aq pendam. pada malam itu memang aq sudah masa bodo dia bilang aq tega dan nggak ngerti, ok aq terima keputusan itu.

Pagi hari minggu memang aq dah merasa bebas, dan saya merasa sudah tidak ada hubungan lagi. tapi dia datang kembali minggu sore minta baikan. mmmmm dan pada akhirnya baikan lah tapi dengan satu syarat dia harus berubah ….

15 November 2014

tapi memang pada akhirnya kita berdua akan tetap berpisah karna memang sesuatu hal yang tidak bisa di jelaskan disini, yang memang benar-benar membuat semua tidak setuju akan hubungan kita, pada hari ini kita resmi berpisah.

doa q semoga kamu bahagia bersama yang lain dan begitu juga dengan diriku,

terimakasih atas semua kebaikan kamu,

terimakasih untuk waktu yang kita lalui bersama.

selamat tinggal…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s