Libur Lebaran

DSCN3350qyesssssssssssssssss

senang banget rasanya karna sebentar lagi libur, sungguh aq ingin liburan yang sesungguhnya, tanpa gangguan dan tanpa teriakan. makanya saya memutusukan untuk libur lebaran di tangerang di rumah kakak, karena disitu lah saya merasa tenang sedikit.

rupanya keputusanku untuk liburan di tangerang membuat geram ssi eda, yah memang sih bisa di maklumi lah kenapa dia geram karena selama tiga bulan ini saya menompang di rumahnya dan yang mencarikan saya pekerjaan ini adalah ito q, yah mungkin dia berpikir dalam hatinya “dasar orang nggak tau diri” yah itu cuma tebakan aq saja sih.”

tapi dugaanku itu dikuatkan dengan sms yang masuk ke hp aq. awalnya sih pagi hari ada yang miskol nomor baru otomatis saya tanya toh, begini kira-kira obrolan singkatnya.

A : halo… maaf ini siapa yah???

E : kenapa kamu sms  siapa ini. masa kamu tidak tau nomor hp yang punya rumah tempat tinggal mu di tambun. ya ampun kejamnya. belum 1 minggu ninggalin rumah udah lupa. yang kirim rinda.

tapi mau diapain lagi, yah namanya saya tidak nyaman dirumahnya, gimana dong….

dan sms nya ini semakin memantapkan hatiku untuk segera angkat kaki dari rumahnya, itu bukan berarti saya marah tapi lebih ke mengalah supaya dia tidak semakin sakit hati dengan saya. dan hal ini telah kami konsultasikan dengan kakak semua.

saya tidak suka teriakannya, saya tidak suka kata-kata kotornya dan saya tidak suka semuanya……

hanya satu yang membuat aq tinggal betah selama ini disana yaitu ponakan aq Ratu Tripena. dia lucu dan menyenangkan…

akhirnya setelah saya kembali dari tangerang, kira-kira berselang seminggu saya pamitan untuk kos dengan alasan ingin mandiri. bukannya aq tidak tau terimakasih, tapi ini murni kenyamanan hati. maafkan aq ….

hufff rasanya seperti baru keluar dari penjara.

tapi walaupun saya sudah kos alias tinggal sendiri tapi setiap hari minggu selalu menyempatkan diri mampir ke rumah eda. tapi setelah sms itu masuk ke hp ku kembali, aq semakin tidak suka datang kesana.

begini nih isis smsnys dan masih ke save di hp aq, memang dia pake nomor baru sih tapi dari gaya bahasanya saya tau itu eda, dan setelah saya tanya kakak ternyata itu benar nomor barunya mereka.

E : kamu rajin ke gereja tapi tidak ada kasih sama kamu padahal dalam Firman Tuhan di katakan kasihanilah musuh dan saudaramu tapi kasih tidak ada sama kamu. ingat sia-sia kamu mencari Tuhan kalau kamu tidak mengasihi saudaramu.

jujur ketika saya membaca sms itu, rasanya sekujur tubuhku lemas tak berdaya. tapi saya coba untuk membalasnya ingin mencari tu siapa yang sms tapi ternyata tidak berani muncul.

A : ini siapa yah? kok bisa ngomong seperti itu sama saya, apakah anda sudah melakukan hal yang sama ataukah anda pakah dalam hal mengasihi? apa dasar anda mengatai saya tidak mengasihi saudara? tolong ajarkan saya bagaimana melakukannya.

rasanya gue diteror melulu, aq salah apa?

apakah aq salah kalau aq susah bangun pagi selama di rumah? tapi kan saya sudah minta maaf.

apakah aq salah kalau aq tidak masak? tapi kan aq sudah coba hanya saja semuanya seakan percuma bahkan salah potong sayur pasti ngomel, saya paling tidak suka itu. makanya daripada saya salah makanya saya tidak kerjakan.

apakah saya salah kalau tidak mencuci? tapi kan saya cuci juga kalau memang kalau aq lagi ada waktu dan aq kerjakan apa yang aq bisa.

aq harus bagaimana supaya kalian senang????????

kalau soal aq pindah gereja yang tadinya ibadah di gereja kalian itu memang murni dari hati ku. itu tidak bisa disalahkan juga, karna itu menyangkut iman seseorang.

?????????????????????aq harus gimana????????????????????????????????????????????????????????

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s