M o N a S

Ketemu teman baru di monas ( Lensius Samosir ), teman kenalan dari dunia maya hingga berlanjut ke dunia nyata.

pada walnya sih ngotot banget tuh cowok pengen jadian di telepon sebelum ketemu tapi saya tidak mau itu terjadi karena untuk mencari pendamping hidup itu kita harus benar-benar kenal orangnya.

dan memang sesuai janji begitu pulang kita jadian walaupun sebenarnya saya tidak suka dengannya tapi karna begitu seringnya dia memohon maka dengan terpaksa atau boleh dibilang setengah hati menerimanya.

aq lupa waktu itu tanggal jadiannya kapan dan benar juga begitu kita jadian kelihatan lah sedikit sifat asli nya dia yang suka marah-marah dan saya tidak suka itu. akhirnya saya memutuskan untuk berpisah.

tapi dia memohon untuk kembali lagi, waktu itu dia berjanji tidak akan marah-marah lagi, dan dia membukatikan itu. kali ini dia tidak marah-marah lagi tapi yang jadi masalahnya dia tidak pernah menepati janjinya. dan saya paling tidak suka dengan orang yang tidak tepat janji. tiga kali kita janjian ketemuan tapi dia tidak datang dengan alasan yang menurut saya tidak bisa diterima alias tidak masuk akal, akhirnya saya memutuskan untuk berpisah untuk kedua kalinya.

tapi berselang beberapa bulan akhirnya dia memohon untuk kembali lagi, tapi menurut saya itu hanya basa-basi belaka karna dia kembali melakukan kesalahan yang sama yaitu tidak tepat janji. awalnya sih aq berpikir yah mungkin dia sudah berubah tapi ternyata aq salah dia tidak menepati janjinya untuk ketemu dengan ku seperti kesepakatan kita yaitu di THI.

cukup sudah sampai disini….

DSCN4586DSCN4588

Leave a Reply

