Just Reminder….

rem2rem15

Sebenarnya ini sih koleksi photo yang sudah lama ketika cinta itu masih ada di antara kita berdua, proses perkenalannya terbilang simpel dan singkat. aq posting ini kembali sebagai pengingat atas kebaikannya atas jasanya mengajarin gue naik motor sampai bisa,

saya bertemu dengannya pertama kali di acara OSPEK kampus di tangerang sekitar tahun 2011 yang lalu, sebagai seorang pendatang baru di tangerang otomatis yang saya cari itu adalah mahasiswa sesuku dengan saya karna sampai sekarang dikampus itu mahasiswa orang batak bisa di hitung dengan jari dan kebetulan lah saya bertemu dengannya.
karna dari awal melihatnya saya sudah yakin bahwa dia orang batak terlihat dari paras wajahnya.
Rasanya senang banget pas ketemu dengannya ditambah lagi dia ternya ikut muda/i di gereja yang saya cari2 selama ditangerang.
dan singkat cerita pas ada kesempatan, saya datang ibadah ke gereja itu dan dikenalin lah ke Ibu pendeta.
akhirnya saya memutuskan untuk bergabung bersama mereka di muda/i walau pertama kali saya merasa mereka itu unwelcome tapi yah memang begitulah kebanyakan sifat orang batak, tapi itu semua tidak mampu meruntuhkan komitmen saya untuk tetap bergabung bersama mereka, karna motivasi saya kesana itu untuk Memuliakan Tuhan.
dan seiring berjalannya waktu, akhirnya saya mulai sedikit aktif dalam kegiatan termasuk dalam kegiatan pelayanan mimbar yaitu singer, yah walau suara saya tidak bagus-bagus amat sih, hehehehhehe….
dari situlah awalnya dia mulai memperhatikan saya.
hingga suatu minggu waktu itu saya buru2 mau kekampus karena ada UTS dan dia menawarkan bantuan untuk mengantarkan saya kekampus dan tanpa pikir panjang saya langsung naik dah tuh karna moment nya pas banget saya lg butuh.

begitulah awal benih-benih cinta itu di taburkan hingga tumbuh walau tidak sempat berbuah.

takkan pernah kusesali pertemuan kita, terimakasih atas kebahagiaan yang pernah kamu berikan untuk ku, dan terimakasih juga untuk luka yang pernah kamu torehkan.

terimakasih Tuhan telah mempertemukan kita dalam waktu yang singkat ini…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s