MONTIR KAYA

bl3Punya suami pengusaha kaya, ganteng, baik hati dan tidak sombong, takut akan Tuhan dan setia beribadah kepada Tuhan, sayang keluarga dan pastinya sayang banget sama aku. Itulah laki-laki impianku nanti, kira-kira aq akan bertemu orang seperti itu nggak yah ????

Woi……menghayal tuh jangan ketinggian nanti jatuhnya sakit “teriak kiki menyadarkanku”.

Tapi aq yakin loh ki itu akan jadi kenyataan.

Huuuuuuu pacar loe aja kerjaannya jadi montir, gimana bisa ???? boro-boro jadi kaya, makan aja susah.

Jangan gitu dong ki, dia kan pacar gue. Tapi Ia juga sih ki, yah tapi bisa aja kan kalau dia kerja keras.

Pretttt…..Putusin aja tuh pacar loe baru cari pacar pengusaha muda deh, gimana ????

Nggak mau ah ki, leo kan sayang banget sama gua yah walaupun dia tidak pengusaha kaya seperti impian gue tapi kebaikannya mampu meluluhkan hatiku. Oh……leo ku yang baik hati…….

Lebay…….

Udah ah, gua mau pergi hang out dulu dari pada dengerin hayalan loe yang ketinggian…

Yah gue ditinggal sendirian deh, tega banget…..

Makanya cari pacar yang pengusaha dong biar bisa hang out kayak gue….

Nggak ah, aq sayang leo….

Leo lagi…leo lagi…….. “ledek kiki mengulang kata-kata q dan berlalu pergi”

***

Leo…..

Itulah nama pacar ku yang sudah menjalin kasih dengan ku selama lebih dari 5 tahun, mmmmm waktu yang lama memang, tapi kata bosan itu tidak pernah terlintas di pikiranku, itu karena dia baik, perhatian, dia tau apa yang gue mau, apa yang gue suka dan pastinya dia sangat romantis dengan sejuta surprise jadi aku tidak sanggup berpaling darinya.

Teman-teman memandang sebelah mata dengan pekerjaannya, yang terkadang menggoyahkan kepercayaanku untuk tetap bersamanya, karena semua pacar-pacar mereka orang kaya, sedangkan gue ??????

Tapi untunglah aq punya ayah yang sangat mendukung semua keputusan yang aq ambil, ayah tidak pernah merendahkan profesinya Leo apalagi menyuruh gue putus.

“anak ayah yang cantik, kalau ayah lihat sih, leo itu almost perfect lah, Cuma satu aja kurangnya yaitu dia bukan pengusaha seperti yang kamu impikan, tapi ayah yakin suatu saat nanti leo akan bisa lebih dari yang anak ayah inginkan” begitulah ayah selalu meyakinkan ku.

Dan kata-kata ayah itulah yang selalu aku ingat kala ada orang yang merendahkan profesi Leo.

***

Selamat pagi tuan putri…..

Selamat pagi , jawabku dengan mata masih tertutup.

Bangun dong, kan sudah siang…..

Bentar lagi ayah, kan ini hari sabtu…

Kok ayah sih ? ini leo..…

Haaaaa Leo ???? sontak aq terbangun dari tempat tidur…

Kok bisa ada di kamarku sih sayang, kok nggak ngabarin dulu ??? ayah sama ibu dimana?

Ada diruang tamu, aq tadi di suruh langsung masuk aja..

Tumben pagi-pagi kesini, ada apa ?

Coba dong lihat neh apa yang saya bawa….

Catalog baju pengantin dan contoh surat undangan ? buat apa ? siapa yang mau nikah ?

Yah buat kita dong sayang, nggak mungkin lah sama orang lain…

Buat kita??? Serius ???? emang kamu sudah punya duit untuk pernikahan impian kita ??? ini surat undangannya dan gaun pengantinnya mahal loh sayang, kita kan belum punya cukup uang untuk itu …..

Ia memang, tapi untuk tuan putri yang satu ini akan ku lakukan apapun, kamu tenang aja yah biar aku yang tanggung semuanya, udah ah mandi  gih biar kita pergi……

Emangnya kita mau kemana ???

Yah dia Tanya lagi mau kemana, kita kan mau bikin surat undangan sama fitting baju pengantin sayang ku.

Emangnya kamu libur sayang, bukannya sabtu kalian wajib masuk…???

Tenang aja sayang, tadi sudah ijin sama bos kok.

Ok lah kl begitu, aq mandi dulu yah sayang…..

***

Ayah, ibu…. Nona pergi dulu yah “pamitku mencium tangan  ayah dan ibu “

Sayang motor kamu mana ? kok g ada ? terus kita pergi nya naik apa ? jalan kaki ?

Tenengggggggggggggggg………..

Kita pakai mobil…..

Mobil ? mobil siapa ?

Ada deh….

Ayo naik, nanti juga kamu akan tau tapi kita mampir makan dulu yah….

Ok deh, tapi aq serius neh sayang kita pakai mobil siapa? Kok foto aq ada “tanyaku begitu melihat foto yang di temple di samping kemudi.….

Ini mobil kita sayang

Mobil kita? Maksudnya ?

Udah ah nanya melulu, makan aja yo kita udah nyampe neh.

Sayang, sebantar deh sepertinya cafe ini sama kayak design aq waktu itu yang kamu minta tolong buat yang katanya untuk teman mu itu “menarik tangan leo”

Yups…..bener banget sayang, kamu masih ingat nggak waktu itu aq tanya soal café impian kamu. Kamu bilang, café nya itu harus punya taman bacaan, terus jualannya itu makanan dan minuman kesukaan  kamu, ada donat, Roti bakar, expresso, kopi, susu, es krim, steak dan aneka juice.

This is it…….

Serius ini untuk aq sayang? Tapi kok bisa? Kamu kan Cuma ????

Cuma montir maksudnya, tapi aq ingin mewujudkan semua impian kamu, itu karena kamu sudah jadi pacar yang paling the best buat aq dan pastinya calon ibu dari anak-anak kita nanti.

Sayang, kamu bisa aja “jawabku melebur ke pelukan hangat nya”

Hmmmmhmmm kalau pelukan terus kapan kita makannya yah ???

Oh ia jadi lupa, yo…….

Mbak makanan kesukaan ibu tolong diantar yah….

Kok ibu sih? Maksudnya siapa ?

Yah kamu dong sayang, mereka kan karyawan kamu mulai dari sekarang, jadi kamu harus resain dari kerjaan kamu itu yah sayang pleaseeee demi aq dan anak kita nanti “pita Leo setengah memohon”.

yah kok gitu sih ??? aq kan suka pekerjaan itu, tapi demi kamu nanti saya akan mengundurkan diri dari tempat kerja tapi harus ditemanin yah sayang…..

gitu dong, baru namanya kekasihku yang terbaik.

Mmmmm mau nya sih…..

***

Setelah selesai makan Leo mengajakku ke butik untuk fitting baju, tapi lagi-lagi aq sangat kaget karena gaun pengantin itu sama persis seperti yang aq desain. Yah memang gaun itu aq desain sekitar 2 tahun yang lalu pas ketika celebrate aniversary hari jadian kita berdua yang ke 3 tahun. Dan bukan Cuma itu saja, rumah impian ku yang didenominasi warna putih juga aq desain bersamaan.

Sayang…. Kamu tau dari mana sih kalau ini gaun impian aq ?

Aq curi dari buku diary kamu ???

Kok bisa ? kapan ?

Kasih tau nggak yah……., hehehehehe tapi kamu senag kan????

Sayang, kamu baik banget sih…..jadi makin cinta deh…..”menatap mata leo dengan mesra”

Tapi ada dua kejutan lagi untuk mu….

Apa lagi ? ini aja udah lebih dari cukup sayang….

Ada deh, sekarang kita sudah selesai fitting baju neh jadi aq mau ajak kamu ke suatu tempat tapi syaratnya mata kamu harus ditutup……

Kok ditutup sih sayang, kan gelap…..

Udah ah jangan banyak protes, sekarang naik mobil…..

***

( Setelah beberapa menit )

Sayang, masih lama nggak? Gelap neh…..

Sabar yah sayang 5 menit lagi kita juga sampai kok.

Ok silahkan turun tuan putri kita telah sampai di istana, penutup matanya boleh di buka sekarang.

Haaaaaaaaaaaaaaa………..rumah impian aku…..?

Sayang benaran ini rumah kita nanti ? tapi kok tau sih ? jangan bilang di curi dari diary ku lagi neh….

Ia emang…..

Terimakasih yah sayang, kamu mewujudkan semua impian aku. Tapi kenapa sih kamu tidak pernah cerita ini, padahal kita sudah lama loh  pacarannya….

Aq sengaja menyembunyikan semua ini, aq ingin melihat apa kamu benar-benar sayang sama aku ? dan itu telah kamu buktikan. Dan sebagai hadiahnya semua impian kamu akan terwujud.

Tapi masih ada satu lagi neh, so kita berangkat ……….

Kita mau kemana lagi ?

Kita mau ke suatu tempat dan yang pasti ini lebih mengejutkan lagi…

Sayang kamu baik banget sih, love u full……..

Pacar siapa dulu dong…..

Pastinya pacar aq lah, si montir kaya hehehehhehehehehhehehe

***

Tapi sepertinya saya kenal deh ini jalan, ini kan  jalan kerumahnya bos aku ? ngapain kita kesitu ? minta risain gitu ???? tapi kan baru besok kita janjinya ke kantorku untuk pengajuan pengunduran diri.

Bener banget tuh sayang, tuh rumahnya. Kita sudah nyampe. Turun yooooo….

Selamat sore tuan muda, silahkan ibu sama bapak sudah menunggu di dalam “begitulah para asisten rumah tangga nya menyapa”

Terimakasih ya bi jawab Leo dengan ramah.

Kok bapak sama ibu sih sayang ? maksudnya ? kamu anaknya bos aku ? tanyaku dengan sangat penasaran. Tapi Belum sempat Leo menjawab pertanyaanku, ku terperangah bukan main, melihat ibu sama ayah ada disitu juga.

Ayah…ibu….kok ada disini juga ???

Ia dong sayang kan calon besan ?

Calon besan ? jadi Leo anak pak bos tanyaku dengan nada tinggi….

Ia Nona, begitu lah Leo setelah di permainkan  dan disakiti oleh begitu banyak perempuan, akhirnya dia memutuskan untuk tidak memamerkan materi, dia ingin mencari orang yang benar-benar mencintainya dalam keadaan apapun. Dan itu membuah kan hasil….

Jadi bengkel itu juga punya kamu sayang “Tanya ku melirik leo “

Ia sayang….

Tapi kenapa kamu ikut kerja juga ? kotor-kotoran dengan oli dan lain-lain…..

Tapi kamu suka kan ???????

Pantesan aja ayah selalu bilang kalau Leo pasti bisa lebih dari yang aq harapkan, jadi ini alasan ayah……

***

Happy ending

Aq senang banget hari ini,

Dan  Semua impian aku terwujud karena pacarku si baik hati dan tidak sombong yaitu si montir kaya.

Love you full LEO………

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s