BANDUNG SEJUTA KENANGAN

DSCN5100Tak pernah terpikir olehku menginjakkan kaki di kota kembang bandung hanya karena seseorang. Tapi ternyata aq salah, yang tidak pernah terpikirkan menjadi kenyataan. Cinta yang tulus menghantarkan kakiku menginjakkan kota bandung.

Tangerang – bandung bukanlah jarak yang singkat, butuh 3 sampai 4 jam untuk sampai ke tujuan. Tapi jarak tidak akan pernah bisa menghalangi langkah jika hati sudah berbisik, yang ada hanya bayangan indah.

Bersama seorang my best friend yang baik hati dan humoris kami menaiki bus tanpa tahu tujuan alamat yang lengkap, hanya modal nekad dan alhasil kena marah sama kondektur bus nya karna setiap ditanya mau kemana pasti jawaban kami tidak tau hingga membuat hati kondekturnya dongkol.

Hahahahhahahaahaha

Sungguh perjalanan yang melukis sejuta pengalaman baru buat kami, kemarahan kondektur tidak kami hiarukan dan juga jauhnya perjalanan tapi yang ada hanyalah sukacita.

Mmmmm…… kalau di bilang sukacita juga lucu sih tapi itulah kenyataannya ketika hati yang bicara maka otomatis kita akan iklas dan tulus dalam melakukan apapun tanpa mengharapkan imbalan.

Tapi di tengah-tengah suasana yang indah, hujan pun turun meleburkannya hingga tidak dapat menikati keindahan alamnya bandung. Tapi walaupun begitu hujan tak kalah indahnya dari alam karna hujanlah yang menyempurnakan setiap tapapun yang ada di alam.

Ucapan syukur itulah satu-satunya jalan menikmati setiap detik saat berharga dalam kehidupan.

Maybe next time I’ll come back to Bandung……

Thanks bandung you cover  my love story eventhough not so wonderfull my imagination…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s