Move On

DSCN2715

move on…..

kata – kata itu yang sering orang katakan ketika putus cinta pada umumnya, tak terkecuali my friend   sering mengucapkannya bahkan sangat sering hingga membuatku bosan mendengarnya.

huffff tapi dia sahabat ku,

sahabat yang selalu ada untukku dalam segala keadaan, walaupun di pisahkan oleh jarak tapi kita      saling support dari jauh.

Aq berusaha untuk move on semampuku namun kebaikannya membuatku tidak bisa berpaling  darinya, walau  tak mungkin untuk bersatu biarlah kenangan akan kebaikannya  abadi selamanya di  hati q sampai suatu saatnya nanti aq bertemu seorang pangeran yang mampu menggantikan posisi  kamu di hati q.

Minggu yang cerah, secerah hati ku yang baru pertama bergabung dengan suatu gereja yang memang satu bendera dengan yang sebelumnya. Dan jujur satu doa ku bisa bertemu pangeran yang dapat menghapus jejaknya di hatiku di tempat ini.

syalom selamat datang…..

begitu seseorang menyambutku di depan pintu dengan senyuman….

mmmm dia rupawan dan manis…

hatiku jadi deg- degan g karuan, ya Tuhan bisa kah dia jadi pacar ku???????

tapi aq tidak mau terlalu banyak berharap, takut nanti kecewa so minggu itupun berlalu tanpa perkenalan lebih lanjut.

****

hari yang sibuk come back again,

seperti biasa berangkat ke kantor,  tapi pagi ini lebih cepat dari biasanya karna teman BBM akan ada perkenalan bos baru,

hufff… paling malas sih sebenarnya kalau ada pergantian bos baru, harus penyesuaian lagi “geretuku dalam hati”.

hi, Vallen kita bareng keruang meeting yo soalnya kita sudah ditunggu disana sama bos baru kita “ajak Zia”

duluan aja Zia soalnya aq mau beresin meja dulu, nanti saya akan menyusul “jawabku tanpa menoleh kearah ZIA”

nggak mau ah, mau bareng kamu aja takut sendirian.

loh kenapa takut ???? kan katanya bos baru  kita baik….

ia sih tapi pengen bareng kamu aja deh kesananya…

ayo…ayo…ayo…..

***

Begitu masuk ruangan wah kaget bukan main, seseorang duduk paling depan senyum kearah ku membuat jantung q berdegug kencang rasanya mau copot.

untuk kedua kalinya senyumnya membuatku tak berdaya oh….siapa kah namanya ????

dia lelaki yang digereja hari minggu ?????

tapi q putuskan untuk tidak cerita sama ZIA ….

Di akhir perkenalan bos berkata “untuk vallen boleh untuk tinggal sebentar karena saya perlu berdiskusi dengan anda masalah pekerjaan”

hati-hati awas jatuh cinta sama bos ganteng “bisik Zia”

oh jadi vallen nama kamu ????

ia pak “jawabku pelan”

kamu masih ingat saya ???

masih pak, bapak yang hari minggu asher di gereja itu kan ???

ia, tapi aq tidak pernah melihat kamu sebelumnya ???

tadinya saya gereja di tangerang pak tapi setelah saya pikir kejauhan juga kalau saya harus kesana terus jadi saya putuskan untuk bergabung di gereja bapak…

ooooo… gitu ceritanya….

***

Dan dari situlah awal perkenalannya hingga akhirnya jadi akrab, pergi ibadah bareng, melayani bareng, kerja bareng.

he is almost perfect….

dan kebaikannya memampukanku untuk move on dan ternyata Reichan juga memiliki kisah yang sama dengan ku..

dan akhirnya kami pun jadian…..

happy ending….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s